Program Spanyol Online – Apakah Mereka Layak?

Hulu memegang posisi kedua dengan 0,6 miliar aliran online video, selisih yang jauh. Hulu diikuti oleh Facebook di posisi ketiga dengan jumlah complete streaming video recording 2,17 miliar dengan 0,03 miliar pengunjung unik. Situs terkait MSN memegang posisi keempat dengan 0,18 miliar aliran.

YouTube Mendominasi Sumber Video Online pada Oktober ’09.
YouTube berada di peringkat satu teratas dalam hal kategori complete aliran video recording yang dilihat dan pengunjung video clip unik. Pada Oktober ’09, YouTube memiliki 6,63 miliar aliran video recording yang dilihat oleh 0,1 miliar pengunjung unik. YouTube memegang 76,4 persen pengunjung unik dan 59,08 persen dari complete penayangan online.

Hulu Tampil Konsisten Jika Dibandingkan Bulan Lalu.
Hulu memperkuat posisinya di port kedua slot online yang menunjukkan pertumbuhan yang sehat dari 437 juta streaming video recording pada September ’09 menjadi hampir 633 juta pada Oktober. Bahkan YouTube membukukan penurunan 60 juta streaming video clip dibandingkan bulan lalu.

Penayangan Video di Situs Jejaring Sosial Terdaftar 98 Persen Pertumbuhan Tahun ke Tahun.
Statistik video recording online mengungkapkan bahwa, situs grup jaringan sosial menunjukkan pertumbuhan yang kuat dalam ‘waktu yang dihabiskan untuk melihat video clip’ oleh pengunjung. Tahun demi tahun waktu yang dihabiskan untuk menonton video recording di jejaring sosial meningkat hampir dua kali lipat dari 503,8 juta menit pada Oktober ’08 menjadi 999,4 juta pada Oktober ’09. Jumlah streaming online video online juga meningkat sebesar forty five persen dari Oktober ’08 hingga Oktober ’09.

Secara keseluruhan, statistik video clip online Oktober ’09 menunjukkan bahwa menonton online video online meningkat secara signifikan di antara semua pemain utama dan situs jejaring sosial menyumbangkan pangsa mereka dari tahun ke tahun. Namun demikian, dapat dilihat bahwa tidak ada pertumbuhan yang cukup besar jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya yaitu September ’09.

Facebook Mencatat Pertumbuhan Besar dalam Streaming Video.
Facebook menduduki peringkat sebagai tujuan jejaring sosial dan blog post online nomor satu dengan 217,8 juta streaming online video yang dilihat pada Oktober ’09. Waktu yang dihabiskan untuk menonton online video di Facebook meningkat signifikan sebesar 1.840 persen dari 64,9 juta menit di Oktober ’08 menjadi 677,0 juta di Oktober’ 09.

Streaming video recording online mendapatkan popularitas dan telah meningkat sebesar 26 persen pada Oktober ’09 bila dibandingkan dengan Oktober ’08 menurut laporan penelitian Nielsen. Penonton unik meningkat sebesar 14,8% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2008. Namun, persentase tersebut menurun sebesar 0,5% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya yaitu September ’09.

Dalam hal jumlah absolut, 0,13 miliar pemirsa unik melihat 11,22 miliar streaming pada Oktober ’09 menurut Nielsen. Angka-angka ini menunjukkan bahwa setiap pemirsa unik melihat 81 streaming online video online menghabiskan 212,5 menit di bulan Oktober.

Turun di Posisi Yahoo Bandingkan Dengan Bulan Lalu.
Perubahan signifikan terjadi dalam hal jumlah complete streaming video recording jika dibandingkan dengan bulan lalu. Facebook pindah dari posisi kesepuluh ke posisi ketiga dalam hal complete streaming online video yang dilihat.

Streaming video clip online mendapatkan popularitas dan telah meningkat sebesar 26 persen pada Oktober ’09 bila dibandingkan dengan Oktober ’08 menurut laporan penelitian Nielsen. YouTube berada di peringkat satu teratas dalam hal kategori complete aliran video clip yang dilihat dan pengunjung online video unik. Statistik video recording online mengungkapkan bahwa, situs grup jaringan sosial menunjukkan pertumbuhan yang kuat dalam ‘waktu yang dihabiskan untuk melihat online video’ oleh pengunjung. Tahun demi tahun waktu yang dihabiskan untuk menonton video clip di jejaring sosial meningkat hampir dua kali lipat dari 503,8 juta menit pada Oktober ’08 menjadi 999,4 juta pada Oktober ’09. Waktu yang dihabiskan untuk menonton video clip di Facebook meningkat signifikan sebesar 1.840 persen dari 64,9 juta menit di Oktober ’08 menjadi 677,0 juta di Oktober’ 09.